Boneka Hijaber dan Buku Profesi Anak

2
393

Keunikan dunia anak dan harapan orangtua dipadukan dalam produk bertajuk Baca-Main-Belajar (BaMBel) ini yang diproduksi TrimKom. Aktivitas yang tidak dapat dipisahkan dari dunia anak adalah bermain. Harapan untuk menjadikan mereka cerdas literasi adalah dengan baca dan belajar sesuai dengan usianya.

BaMBel mengeluarkan produk perdana berupa boneka profesi (dokter) hijaber dan buku anak profesi. Produk unik ini memang ditujukan untuk anak-anak perempuan Muslim sehingga para guru atau orangtua dapat mengajarkan tentang profesi sambil bermain memeragakan boneka. Di dalam buku juga terdapat pesan-pesan akhlakul karimah.

BaMBel ProductBoneka hijaber cantik dan modis dengan pakaian dokter diselaraskan dengan buku bergambar (picture book) dua dimensi yang berkisah tentang impian tokoh Valya untuk menjadi dokter. Lalu, untuk siapa produk ini tepatnya? BaMBel seri profesi ini pas untuk anak usia 5-6 tahun. Harga Rp70.000 (belum termasuk ongkos kirim), pantas untuk menjadi kado bermakna buat buah hati atau anak-anak tercinta.

BaMBel juga akan mengeluarkan edisi selanjutnya, yaitu Edisi Koki dan Edisi Polisi. Untuk sementara produk hanya dijual secara online. Anda dapat menghubungi HP 081320200363 (Irma); Pin BB 2A14D0D4 atau email ke trimcomm@yahoo.com. Mau menjadi reseller? Kontak sekali lagi nomor yang tersedia.

Print

Produk BaMBel digagas dan ditulis langsung Bambang Trim, penulis dan editor buku anak yang telah menghasilkan berbagai karya kreatif buku anak. Produk BaMBel dikerjakan oleh Tim DIXI yang telah berpengalaman mengerjakan berbagai produk buku anak untuk berbagai penerbit.

Wow, buku bergambar dan boneka hijaber yang cantik sekaligus modis, berkisah pula tentang profesi? Koleksi yang unik untuk anak-anak. Bahkan, versi e-Book untuk buku bergambar seri BaMBel ini akan tersedia segera.

Sayang anak, ingat BaMBel. 🙂

 

Bambang Trim adalah praktisi di bidang penulisan-penerbitan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia juga telah menulis lebih dari 160 judul buku sejak 1994. Bambang Trim pernah menjabat posisi puncak di beberapa penerbit nasional serta pernah menjadi dosen ilmu penerbitan di tiga PTN (Unpad, PNJ, dan Polimedia). Kini, Bambang Trim mengelola lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang penulisan-penerbitan yaitu Alinea Ikapi dan InstitutPenulis.id. Tahun 2016 ia juga terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Penulis Profesional Indonesia (Penpro).

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here