Kalau Tidak Sekarang, Kapan Lagi (Menulis Buku)?

0
405

PromoTraining2014

MENULIS BUKU: kalau tidak sekarang, kapan lagi? Memang mungkin Anda belum menemukan cara yang tepat sekaligus taktis untuk menyelesaikan ide-ide Anda menjadi sebuah naskah yang memiliki daya pikat dan layak terbit.

Karena itu, tanggal 3-4 Mei 2014, kembali saya menggelar event berbagi lewat Kursus “Menulis Buku Nonfiksi Populer” selama dua hari. Uniknya, ada kelas malam hari untuk membantu Anda mengembangkan kerangka (outline) naskah dan mempraktikkan cara menuliskan naskah.

Kursus ini dapat diikuti Anda yang masih pemula sekalipun atau Anda yang sudah pernah mencoba berkali-kali menulis buku, tetapi belum mampu jua menuntaskannya. Karena itu, saat kursus, Anda wajib membawa laptop/notebook dan Anda memang harus langsung menulis bersama saya.

Anda akan diajak “menikmati” sebuah proses dari awal sampai menjadi naskah yang siap terbit. Anda akan mendapatkan materi tentang stimulus ide, mengembangkan ide menjadi matriks outline, merevisi dan mengedit naskah, serta bagaimana mewujudkan penerbitan buku Anda.

Investasi hanya Rp2,5 juta dan sudah termasuk penginapan Anda satu malam (twin share) di hotel berbintang di Bandung. Akhir pekan dapat Anda manfaatkan untuk event langka ini. Sebagai tindak lanjut, kami juga menawarkan Anda bekerja sama menerbitkan buku langsung di TrimKom Publishing House dengan biaya sangat hemat.

Event ini bahkan dapat diikuti Anda sekeluarga atau bersama pasangan Anda untuk mampu menghasilkan buku. Saya telah membuktikan mampu menulis buku bersama istri saya dan kami sudah menghasilkan beberapa judul naskah seperti buku berikut ini.

Hari2 (1)

Tertarik? Hubungi langsung SMS/WA di 081519400129 untuk informasi lebih lanjut. Pendaftaran: Ketik DAFTAR KMBNP NAMA_ALAMAT_PEKERJAAN_EMAIL.

Bambang Trim adalah praktisi di bidang penulisan-penerbitan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia juga telah menulis lebih dari 160 judul buku sejak 1994. Bambang Trim pernah menjabat posisi puncak di beberapa penerbit nasional serta pernah menjadi dosen ilmu penerbitan di tiga PTN (Unpad, PNJ, dan Polimedia). Kini, Bambang Trim mengelola lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang penulisan-penerbitan yaitu Alinea Ikapi dan InstitutPenulis.id. Tahun 2016 ia juga terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Penulis Profesional Indonesia (Penpro).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here