AYO MEMBACA INDONESIA DILUNCURKAN

0
377

Ayo Membaca Indonesia (AMIND) segera diluncurkan sebagai gerakan masyarakat untuk minat dan budaya membaca. AMIND direncanakan meluncur pada 4 Maret 2015, pukul 10.00-12.00 pada ajang 14th Islamic Book Fair di Istora Senayan, Jakarta.

 

Iklan-AMIND

AMIND digagas oleh beberapa tokoh dan pegiat literasi, seperti Dedi Sjahrir Panigoro, Kingkin Suroso, Dewi Utama Fayza, Ikhsan Fauzie, Efvy Afrizal Sinaro, Elmir Amien, Tatty Elmir, Bambang Trim, Sastri Sulastri, Eva Nukman, Sofie Dewayani, Ivan Ahda, dan banyak lagi pencinta literasi yang terlibat. Gerakan baru membaca ini akan mulai berkiprah pada tahun 2015.

 

Bambang Trim adalah praktisi di bidang penulisan-penerbitan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia juga telah menulis lebih dari 160 judul buku sejak 1994. Bambang Trim pernah menjabat posisi puncak di beberapa penerbit nasional serta pernah menjadi dosen ilmu penerbitan di tiga PTN (Unpad, PNJ, dan Polimedia). Kini, Bambang Trim mengelola lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang penulisan-penerbitan yaitu Alinea Ikapi dan InstitutPenulis.id. Tahun 2016 ia juga terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Penulis Profesional Indonesia (Penpro).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here