Buka Buku Semangatmu

Apa kabar kawan semua? Hari ini hari pertama tahun 2015. Semoga semua dalam keadaan segar bugar dan bahagia meski secara nasional, kita tengah dirundung duka. Banyak peristiwa sendu melatari pergantian tahun 2014 ke 2015, dari longsor di Banjarnegara, terbakarnya Pasar Klewer yang bersejarah di Solo, hingga jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501. Kita doakan semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah mendapatkan kekuatan kembali dan ketabahan dari Tuhan Yang Mahakuasa.

Waktu terus melaju meninggalkan kenangan dan harapan-harapan kita pada 2014. Satu harapan yang mungkin Anda ingat ketika membuka situs ini adalah HARAPAN MENULIS. Sudah berapa karya tulis yang Anda hasilkan pada 2014? Buku?

Saya sendiri tahun ini hanya mampu menyelesaikan beberapa buku, seperti buku 5W+1H Writerpreneur dan juga dua mini e-Book. Selain itu, ada pula buku yang saya kerjakan untuk klien. Ada juga buku bertajuk Solusi Editing yang baru dapat rampung naskahnya pada awal 2015. Sungguh banyak tantangan untuk menyelesaikan sebuah tulisan, terutama tantangan waktu.

Namun, buku semangat kita harus tetap terbuka. Meskipun banyak ide yang belum terealisasikan, ambil masa awal-awal 2015 ini untuk menuntaskanya.

infografik-bukabuku

Jika ingin menyinergikan strategi menulis buku bersama saya dan tim, Anda tinggal mengontak Trimuvi Akselerasi Media di 022-86617757 atau mau langsung berinteraksi dengan saya bisa via WA di 081519400129 dan BBM dengan Pin 749FE40E.

Oke, tetap buka buku semangat kita untuk menulis. Jangan surutkan dengan berbagai alangan. Selamat berkarya pada 2015!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.