Keren, Inspena Gelar Pelatihan Menulis Bersama CipikaBookmate

0
481

Manistebu.com | Kerja sama Institut Penulis Indonesia dengan CipikaBookmate kembali bergulir. Dalam rangka satu tahun CipikaBookmate, Indosat Ooredoo menggelar acara talkshow yang menghadirkan penulis beken Leila S. Chudori dan Ahmad Fuadi, serta menggelar pelatihan bertajuk #BikinHeadlineituMudah bersama Bambang Trim, Founder & CEO InstitutPenulis.id.

Tanggal 1 September 2016, bulan muda cuy, jadi pilihan. Namun, meskipun bulan muda, acara ini gratis habis. Syaratnya hanya menghubungi nomor kontak yang tersedia. Kuota peserta terbatas hanya 100 orang. Jadi, siapa cepat, dia dapat.

Acara dimulai pukul 13.00 dan berakhir sampai malam pukul 19.30. Tempatnya di Ged. Indosat Ooredoo Lt. 4, Jalan Medan Merdeka Barat, No. 21, Jakarta Pusat.

Apa sih yang akan disampaikan Bambang Trim? Headline yang dimaksud adalah tren situs jurnalisme warga kini sebut saja Kompasiana yang menempatkan tulisan terbaik menjadi headline. Tulisan itu dapat berupa artikel (opini), feature, bahkan puisi atau cerpen. Bambang Trim akan mengupas bagaimana sebuah artikel opini yang bagus dapat digagas dan ditulis.

Tertarik? Segera daftarkan diri.

IMG-20160826-WA0023

Bambang Trim adalah praktisi di bidang penulisan-penerbitan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia juga telah menulis lebih dari 160 judul buku sejak 1994. Bambang Trim pernah menjabat posisi puncak di beberapa penerbit nasional serta pernah menjadi dosen ilmu penerbitan di tiga PTN (Unpad, PNJ, dan Polimedia). Kini, Bambang Trim mengelola lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang penulisan-penerbitan yaitu Alinea Ikapi dan InstitutPenulis.id. Tahun 2016 ia juga terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Penulis Profesional Indonesia (Penpro).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here