Catat! Ini Jadwal Pelatihan Menulis 2017 dari IPI

0
1161

Manistebu.com | Insitut Penulis Indonesia (IPI) memulai program pelatihan penulisan-penerbitan pada Maret 2017. Adapun kelas untuk publik diselenggarakan mulai April 2017. Ada 4 pelatihan yang digagas IPI dan 1 seminar, yaitu

  1. Pelatihan Dari Riset Menjadi Buku: Konversi KTI Nonbuku Menjadi Buku Ilmiah Populer;
  2. Pelatihan Tulis Buku #1 Anda;
  3. Pelatihan Mastering Professional Writing & Editing;
  4. Pelatihan Menggebrak Dunia Penulisan Pro;
  5. Seminar Writerpreneurship: Rahasia Menjadi Penulis Jasa Berpenghasilan Ratusan Juta.

Berikut beberapa flyer pelatihan selama April 2017.

 

Bagaimana dengan jadwal sepanjang 2017? IPI telah menyiapkan program pelatihan dan seminar secara berulang. Konsentrasi IPI adalah pada pelatihan penulisan akademis, penulisan bisnis, dan penulisan kehumasan. Catat tanggalnya dan segera hubungi IPI untuk memesan tempat Anda karena semua kelas, kecuali seminar, hanya dapat diisi maksimal 24 orang peserta.

 

Bambang Trim adalah praktisi di bidang penulisan-penerbitan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia juga telah menulis lebih dari 160 judul buku sejak 1994. Bambang Trim pernah menjabat posisi puncak di beberapa penerbit nasional serta pernah menjadi dosen ilmu penerbitan di tiga PTN (Unpad, PNJ, dan Polimedia). Kini, Bambang Trim mengelola lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang penulisan-penerbitan yaitu Alinea Ikapi dan InstitutPenulis.id. Tahun 2016 ia juga terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Penulis Profesional Indonesia (Penpro).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here