AYO DATANG KE IIBF 2016

0
479

Manistebu.com | Indonesia International Book Fair 2016 resmi diselenggarakan mulai pada 28 September 2016 di Jakarta Convention Center. Acara tahunan Ikapi ini rencananya akan dibuka oleh Mendikbud RI, Muhadjir Effendy. IIBF berlangsung hingga 2 Oktober 2016.

Malaysia terpilih sebagai tamu kehormatan. Panitia telah menyiapkan Grand Prize Paket Wisata ke Malaysia dan 5 Visa Haji. Berbagai acara menarik juga digelar, seperti peluncuran buku, Indonesia Rights Fair, dan berbagai lomba untuk anak-anak dan pelajar.

Masyarakat, terutama di Ibu Kota, dapat memanfaatkan acara ini untuk berburu buku atau juga berwisata literasi. Banyak tokoh dan penulis turut memeriahkan acara yang menjadi kebanggaan dunia literasi Indonesia ini.

Untuk jadwal dan acara selengkapnya dapat diakses di situs Indonesia International Book Fair.

Bambang Trim adalah praktisi di bidang penulisan-penerbitan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia juga telah menulis lebih dari 160 judul buku sejak 1994. Bambang Trim pernah menjabat posisi puncak di beberapa penerbit nasional serta pernah menjadi dosen ilmu penerbitan di tiga PTN (Unpad, PNJ, dan Polimedia). Kini, Bambang Trim mengelola lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang penulisan-penerbitan yaitu Alinea Ikapi dan InstitutPenulis.id. Tahun 2016 ia juga terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Penulis Profesional Indonesia (Penpro).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here