Sertifikasi Penulis Buku Nonfiksi dan Editor di Yogya dan Surabaya

0
62

Manistebu.com | LSP Penulis dan Editor Profesional kembali membuka kesempatan bagi para penulis buku dan editor buku untuk mengikuti Program Sertifikasi Kompetensi Skema Penulisan Buku Nonfiksi dan Penyuntingan Naskah. Program Sertifikasi Kompetensi Oktober 2019 ini akan digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

Khusus untuk Yogyakarta akan diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober 2019 dan Surabaya pada tanggal 19 Oktober 2019. Peserta dapat menghubungi narahubung Aru 0822-1515-8866.

Pada program ini LSP PEP memberikan potongan harga biaya sertifikasi sebesar 40% sehingga peserta cukup membayar Rp740.000,00. Fasilitas yang diperoleh adalah asesmen kompetensi oleh asesor yang ditunjuk, kudapan, dan makan siang. Peserta yang dinyatakan kompeten akan mendapatkan sertifikat lisensi BNSP berlogo Garuda Emas.

LSP PEP merupakan lembaga sertifikasi profesi satu-satunya yang menyelenggarakan sertifikasi kompetensi untuk profesi penulis buku dan editor buku. Sepanjang tahun 2019, LSP PEP telah melaksanakan sertifikasi sebanyak lebih dari 2.000 orang penulis dan editor.

Tentang LSP PEP juga dapat diakses di situs web www.lsppenuliseditor.id.

Bambang Trim adalah Pendiri dan Direktur Institut Penulis Indonesia. Ia telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia penulisan-penerbitan serta telah menulis lebih dari 180 judul buku. Ia juga menjadi Ketua Umum Perkumpulan Penulis Profesional Indonesia dan pernah menjadi anggota Tim Pendamping Ahli penyusunan RUU Sistem Perbukuan di Komisi X DPR-RI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.